Sunday, January 26, 2014

Ketika Kau Jatuh Cinta

Udah lama gak posting bulan ini, di tahun yang baru ini. Sibuk kesana kemari, mikirin tugas juga, dan gak punya ide posting (selain draft post tahun lalu yang akhirnya selesai ku rangkaikan katanya di posting sebelumnya, hihi :D), akhirnya repost komik dari Bang Zia (salah satu komikus di Lingkar Komik).






4 comments:

  1. Lha kok penak men. Kenyataannya ga semulus itu ;))

    ReplyDelete
  2. ini ceritanya ibu dosen dyah fajar dikomikkan :D, xixixixixixixi

    ReplyDelete
  3. wah ternyatam akhwat itu malu2 ya kalo ketemu ihwan...
    ooo...

    ReplyDelete
  4. Assalamu'alaikum. Mbak, boleh izin komiknya aku cetak terus dipost di mading sekolah aku?

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca....^^