Monday, August 26, 2013

Tamago at Green n White Rice


Rencana mau bikin onigiri warna warni, tapi karena bangun kesiangan, jadi cuma sempat bikin bento yang ini. Yang bulat warna hijau itu bukan petai ya, tapi kacang edamame, hehe.

Isi:
2. Tamagoyaki alias telur dadar gulung
3. Nasi, (yang warna hijau dicampur dengan halusan kacang edamame)

Waktu buatnya gak lama kok, aku cuma butuh setengah jam (lama gak sih ini? :D).
1. Yang kita perlu lakukan hanya menggoreng dan menggulung si telur.
2. Mengukus kacang edamame kemudian dihaluskan lalu dicampurkan bersama nasi.
3. Dan tada...!  Susun deh di bento box-nya.

Selamat mencoba, :D


Posting ini aku persembahkan untuk mengikuti kontes "Bento Mania" :D

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca....^^