Monday, July 22, 2013

Handmade Flanel Pouch

Ahad = Me time, waktu untuk diriku sendiri. Karena kuliah sedang libur, ngajar pun libur, kesibukan ku sekarang hanya kerja di kantor.

Yang biasanya kegiatan padat merayap, 2 bulan ini akan agak ada waktu luang. And, yesterday, Ahad, I didnt have any activities to do. Bosan di kost gak ada kerjaan, akhirnya, aku bikin craft dari flanel. Tepatnya bikin pouch atau sarung untuk power bank-ku yang segede gaban -___-.


Sudah ku bilang, jangan tanya "emang gaban segede apa?". Soalnya aku juga gak tau, itu meme yang sudah turun temurun untuk menunjukkan benda yang ukurannya melebihi ukuran pada umumnya. Yah, konon katanya (katanya lho ya...), istilah "segede gaban" itu me-refer patung gaban (tau kan gaban itu apa? itu lho, tokusatsu jepang, semacam kamen rider) pada saat itu yang ada di Dufan. Aku gak ingat sih ada patung gaban di sana, soalnya, terakhir aku kesana waktu piknik TK dulu :D.

Kenapa jadi ngomongin gaban ya, oke balik ke flanel...
Sebenarnya, udah lama aku pengen bikin sarung buat power bank-ku ini. Dan setelah ngerampok flanel, akhirnya aku bikin juga. Dengan sedikit keahlian jahit tangan dengan segala variasinya, akhirnya, jadi juga deh, pouch untuk power bank dengan warna biru.

Sebenarnya itu belum selesai, mau ku tempel variasi pakai flanel warna putih, sayangnya aku gak punya lem lilinnya, hiks.

Oke deh, sekian pamer craft-nya. Yang mau pesen, bisa ke 7craft.blogspot.com, buahahahaha... <-- promosi detected

1 comment:

Terima kasih sudah membaca....^^