Thursday, June 20, 2013

Cintailah Ia Dengan Sederhana

"Mbak..."

Dengan mata yang sedikit berkaca-kaca, kawanku ini datang menemuiku. Baru ini aku lihat ia seperti itu. Sekitar 1 jam sudah ia bercerita tentang apa yang ia rasa, yang intinya membahas gadis yang ia suka.

Yah, kadang kita tidak siap saat cinta tiba-tiba saja menyapa. Hal yang berlebihan kadang lebih sering terjadi kalau kita jatuh cinta.

Mulai dari harap-harap yang berlebihan sampai perhatian yang berlebihan. Dan saat hal tersebut tidak sesuai harapan, hati lah yang menjadi korban.
Duhai hati, kasihan sekali engkau...

"Out of control aku mbak..."

Monday, June 17, 2013

Roti Hijau + Coklat


Kemarin, ahad, aku bikin bento lagi (untuk ngemil waktu belajar bareng kawan-kawan). Yah, isinya cuma roti tawar di cetak dengan cetakan roti yang aku punya. Karena rasanya tawar, aku tambahin satu "cup" coklat kental, hehe.

Saturday, June 15, 2013

Hati Yang Merindu

Suara hatiku mendendangkan senandung rindu..
Senandung yang bahkan aku tak sanggup untuk merasa..
Inikah rasanya?
Berat terasa..


Make a Bento Again

Sabtu, akhirnya aku bikin bento lagi, yaitu, Maki Sushi, hehe..
Gak jauh beda sih sama maki sushi yang dulu pernah ku buat. Tapi ini spesial, karena sudah hampir setahun aku gak buat maki sushi. And now, i can make it..
Dan berikut ini adalah caraku membuat maki sushi (yah, berantakan sih emang, haha..)



Thursday, June 13, 2013

A Gentle Rain

How i love so much the rain falls lately..
Hontou ni daisuki.. >_<


Cloudy sky in the morning..
Then a gentle rain start falling..
Accompany me all the way I go..

Tuesday, June 11, 2013

Bumi Indonesia

Aku tidak menyesal kesasar di kantorku yang sekarang ini 2 tahun yang lalu. Walau dulu awalnya tidak menyenangkan (mungkin karena adaptasi dari lingkungan akademik ke lingkungan perusahaan, of course kebiasaan dan suasananya beda). Tapi kemudian, dari sini lah, aku mendapat pengalaman "jalan-jalan" alias tugas dinas ke beberapa kota di Indonesia.



Wednesday, June 05, 2013

Move On Itu......



Punya rasa suka?
Wajar..
Tapi baru putus sama si dia..
Udah putusin aja (seperti bukunya ustad Felix), kalau belum berani menikah cepat.. :D
Perasaan belum tersampaikan, tapi orang yang kita suka sudah akan menikah..
#ugh..