Love The Way I Cook :D

Ya..ya..ya.. aku tau sebagian pada protes dengan judul posting-ku ini. Tapi aku tetap bangga, walau hancur dan agak gak jelas kalo aku masak, hasilnya selalu memuaskanku, hihi.

Lamaaaaaaaaa banget aku gak sempat masak dan bikin bento sendiri, akhirnya, dari hari sabtu hingga ahad ini, aku sempat masak juga.

Sabtu, karena sendirian di rumah, dan bahan makanan didapur sudah mulai ada tanda-tanda layu, jadilah aku masak ala kadarnya. Menu saat itu adalah Sop + tempe goreng + terung goreng.

Dan ahad ini, (lagi-lagi) aku masak sayur oseng + ikan goreng (udah lama gak makan ikan). Dan masakan itulah yang aku jadikan bekalku ke kantor hari ini (yak, hari ini aku lembur di kantor.. T~T).

Untuk membuat bento:
1. sebelumnya aku kukus 1 potongan wortel. Setelah matang, aku potong kecil-kecil dan dicampurkan ke nasi.
2. Nasi yang sudah dicampur potongan kecil wortel itu pun aku cetak dengan cetakan roti (yah, tak ada rotan, akar pun jadi. Tak ada rice mold, cetakan roti pun jadi :D)
3. Terus susun deh nasinya di lunch box bersama dengan lauk pauknya (aku kurang berbakat nih nyusun makanan di kotak makan, alhasil jadi berantakan dan gak indah, hiks)


Happy cooking girls.. 

Komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca....^^