Bidadari Dalam Lautan Buku


Bidadari?
Yak, aku ingin menyenangkan diri sendiri yang pusing dengan menyebut diriku "bidadari", jangan protes ya.. :p

Bidadari dalam lautan buku, ya, benar-benar dalam lautan buku, karena diktat kuliahku yang tebal dan banyak, juga catatan-catatan kantorku yang juga  butuh di review (T~T).


Pusiiiing...
Itu mungkin yang bisa aku serukan saat ini. Gak tau deh, akhir-akhir ini sibuk (beneran, aku gak lagi sok.. :D). Ya kerja yang sering mengirimku ke luar kota, ya juga kuliah yang entah kenapa semester ini penuh dengan hitung-hitungan.
Galau sudah...

Dan malam ini, di tengah kepusinganku lembur buat persiapan dinas, aku iseng-iseng edit gambar, nyoba pakai GIMP (GNU Image Manupulation Program)-nya linux. Mirip-mirip sama photoshop. Walau butuh waktu berjam-jam untuk editing, karena harus nyari tool-tool yang diinginkan buat edit gambar. 

Agak susah waktu aku mau rotasi tulisan jadi agak miring, biasanya di photoshop bisa langsung pakai garis-garis tepi gambar, tapi kalau di GIMP harus pakai tool yang namanya "Rotate Tool".

After all, lumayanlah, mengusir sedikit kegalauan hati mikirin kuliah dan kerja ini. :D



Sekian postingan gak jelas dan sedikit curcol ini.


related link: http://www.gimp.org/

Komentar

  1. Wah, berarti itu nggambar sendiri? Keren dong.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngomong2, itu buku2 yang di gambar itu buku sendiri ya?

      Hapus
    2. itu ngedit, gak gambar sendiri...
      iya buku sendiri, tapi 3 di antaranya titipan orang yang belum sempat aku kirim, hihi.. :p

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca....^^