Dinas Palembang - Jogja - Padang

update!! :D

Minggu lalu, aku dinas kembali ke Palembang untuk yang kedua kalinya. Hmm, gak kemana-mana sih,  cuma ke tempat client, ke hotel, lewatin GOR Sriwijaya (lagi...), beli oleh-oleh (apalagi kalo bukan pempek), dan makan di rumah makan Rawas, makan pindang ikan. Setelah itu, pulang kembali ke Jogja.


Dan Minggu ini, aku kembali "dibuang". Kali ini ke Padang, tepatnya ke kota Payakumbuh (sekitar 3 jam dari kota Padang). Perjalanan menuju kesana melewati Padang Panjang, dan ada air terjunnya di pinggir jalan. Kami berhenti sebentar di rumah makan Sate Padang Mak Syukur (kalo gak salah) sekalian melaksanakan ibadah sholat. Dan taukah kamu? itu pertama kalinya aku melihat dan makan sate padang, haha..

sate padang
Pemandangan selama perjalanan kesana bagus, perbukitan (katanya sih itu bukit barisan) dan bisa melihat gunung Singgalan dan gunung Marapi (sebenarnya aku gak tau yang mana Singgalang dan yang mana Marapi, tapi 2 gunung tersebut bisa terlihat kalau perjalanan dari Padang ke Payakumbuh, hahay).


Dan hari ini, tepatnya hari Kamis 7 Februari 2013, adalah last day ku di tempat client ini. Kemungkinan bakalan datang kesini lagi (--___--). Semoga juga nanti sempat singgah di Lembah Harau (bener gak ya namanya..).

salah satu gedung di Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh

Akhirnya aku update postingan ini.
Hari terakhir kemarin, kami langsung pulang ke Kota Padang, menginap di Hotel Sriwijaya yang ada di Jln. Veteran karena penerbangan kami adalah Jumat pagi (gak mungkin terjangkau kalo kami berangkat ke bandara dari Payakumbuh).

Dan waktu pulang, kami mampir ke Lembah Harau, ahe :D. Lembah Harau ini ada 3 air terjun yang bisa dikunjungi. Ada pedagang kaki lima juga yang menyuguhkan beberapa oleh-oleh. Berikut ini foto-fotonya.




Segitu dulu aja deh, sebenarnya masih banyak fotonya, tapi malas upload satu-satu, haha.. :D

Komentar

  1. mantap jalan-jalan terus neeh, btw kerjanya programmer, consultant atau apa mbak?
    #kepo hehe

    BalasHapus
  2. Ih, ga gahol bgt sih baru pertama liat dan makan sate padang. :p

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca....^^