Hangout di Cafe

Kayanya udah lama banget aku gak posting tentang kuliner. Dan sekarang, aku mau cerita tentang hangoutku bareng kawan se-genk.

Sebagai pribadi yang baik #halah#, kita kan harus memberi penghargaan dan hadiah untuk diri kita sendiri yang sudah bekerja keras menggapai mimpi. Dan penghargaan yang ku berikan pada diriku adalah dengan cara hangooouuuuut... atau sekedar duduk di cafe untuk cari koneksi (wifi hunter, haha), atau mulai hunting bento tools.

Beberapa minggu yang lalu, tepatnya pada sabtu malam, aku dan kawanku, hangout ke salah satu cafe di Ambarukmo Plaza Yogyakarta. Si kawanku ini lagi galau #again, dan ngajakin hangout anywhere, yang penting bisa curhat. Dan dipilihlah Balcony Cafe yang ada di Ambarukmo Plaza. Duduk-duduk disana, dan hanya pesan menu desert aja (waktu itu kami pesan banana split, salad florida, hot chocolate dan air mineral).

 

 

Total kerusakan yang kami perbuat saat di Balcony Cafe itu mencapai total 50000 IDR #garuk-garuk-kepala.

Dan sabtu kemarin, aku hangout di J.CO. Jujur, ini pertama kalinya aku makan donuts di J.CO, ternyata enak, gak kalah sama Dunkin Donuts. Selain nyobain donut disana, aku pesan fruit yoghurtnya, enak juga ternyata dan cukup membuat perut ini kenyang, hehe (total kerusakan juga gak jauh dari 50000 IDR, ckckck).

kerusakan yang kami perbuat, haha
fruit yoghurt

*benar-benar bulan pemborosan kali ini 

Komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca....^^