Bento: Semarakan Hari Dengan Roti, hihi :D

Ramadhan kemarin, aku menemukan bento tool baru, haha, cetakan roti, :D. Dan baru hari ini nih aku pake buat bikin bekal sarapan hari ini.

dari kiri: yang baru, yang lama, :D

Sebenarnya aku sudah punya satu set cetakan roti ukuran kecil yang terpisah, dan dulu pernah ku buat untuk bikin bento yang isinya cuma tempe dan potongan nori, hehe.
Nah, karena semalam kakak pertama antar makanan dan susu ke kontrakan, dalam rangka jenguk adiknya ini yang demam, dan rotinya masih bersisa banyak, jadinya tadi pagi, aku sempatkan untuk cetak mencetak.

hasil jadinya nih, bukan dalam rangka diet lho aku, :D
Sayangnya, aku gak punya nori dan selai coklat buat menghias si roti ini, jadinya dibikin plain tanpa hiasan, haha. Sudah deh, tinggal di bawa ke kantor.


Selamat makaaaan... 
Besok, bikin bento apa lagi  ya... 

Komentar