Dinas ke Makassar (Part III)

Sebenarnya udah lama aku pergi ke Makassarnya, tapi baru bisa sekarang posting, hehe.
Bulan April 2012 kemarin, aku dinas lagi ke Makassar, untuk ke tiga kalinya. Kayanya aku udah gak perlu cerita gimana perjalanannya, soalnya udah aku ceritakan disini dan disini, hehe..

Yang mau ku ceritakan adalah, waktu kami main di Trans Studio Makassar. Letaknya dekat dengan Pantai Losari. Lumayan megah. Wahana bermainnya ada di bagian belakang Mall Trans Studio. Sebelum masuk beli tiketnya dulu (kayanya harganya IDR 100.000) bisa main sepuasnya disana. Nah kartunya nanti bisa diisi ulang kalau besok-besok mau kesana lagi.

Di sana ada banyak wahana, karosel, rumah hantu (disana namanya Dunia Lain), Jet Coaster, Bom bom car, dan ada beberapa yang aku gak tau itu di sebut apa, haha.



Habis dari sana, kami beli oleh-oleh. Aku seperti biasa, koleksi kain batik yang gambarnya khas Makassar. (Sayang belum aku foto, nyusul aja yak, hehe).
Habis itu kami makan seafood dekat Pantai Losari, dan udah deh, pulang lagi ke Hotel.

Komentar