Aku Masih Dalam Diam

Aku masih dalam diam,
menyimpan segalanya dalam diam
rasa ini...
aku tak sanggup mengungkapnya dengan kata,
maka aku hanya bisa terdiam..


Aku tak tau..
Tiba-tiba saja rasa itu masuk dalam hatiku,
tanpa permisi,
ia sudah bertengger dalam bingkai hatiku..
Mengukir indah satu bayang di hatiku..


Aku terdiam..
merasakan indah cinta yang Ia anugerahkan..
Ah.. tiba-tiba saja aku rindu bayang itu..



Bayang yang lambat laun semakin jelas terlihat..
memenuhi segala kekosongan hatiku..
Tapi aku disini, terdiam, termenung..
Akankah bayang itu datang padaku?


Ketika aku masih terdiam..
Apa yang kau lakukan disana?
Mungkinkah kau menyiapkan untuk bertemu denganku?


Dalam diam..
aku menatap bayangmu..
berusaha menenangkan sudut hatiku yang tak bisa diam..
Dan dalam diam, aku menyukai mu...


Terinspirasi dari: http://www.facebook.com/notes/langkah-pena/aku-masih-dalam-diam/185578848236465

~aku tak menantimu lagi..~

Komentar

  1. bilang aja sama orangnya langsung, wkwkwk,

    itu juga kalo orangnya emang udah jelas.

    kita hanya ada dua pilihan, di tolak atau di terima.
    kalo di terima, yah alhamdulillah.

    kalo di tolak, yah berhenti
    bersedih satu kali, lalu bangkit kembali.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca....^^