Kedai Coklat Yogyakarta

Sabtu malam kemarin, aku dan 2 temanku, pergi ke kedai coklat. Mau bergaya wifi-an di tempat yang agak keren dikit, hehe. Di sana menu-menu nya aneka olahan coklat, baik minuman maupun cake. Ada juga sih makanan selain coklat disana, salah satu contohnya adalah spaghetti.

Menu yang paling aku suka adalah Belgian Hot Chocolate. Coklatnya enak, terus kita dikasih sendok yang bisa kita makan juga (sendoknya terbuat dari coklat juga, hmmm, yummy). Selain itu aku juga pesan Blackforest Cake (IDR 8000). 

belgian hot chocolate (IDR 13000)
Blackforest Cake
Nah Temanku yang lain, pesan menu Chocoloco Choco. Coklat panas juga, tapi rasanya beda dengan Belgian Chocolate. Chocoloco Choco ini ada sedikit campuran susu, manis. Kalau dilidahku (yang gak hobi sama makanan manis), minum terlalu banyak Chocoloco Choco, kerasa banget manisnya lama-lama, jadi bikin gak enak.

Chocoloco Choco
Selain menu-menu di atas, kami juga pesan kentang goreng, pancake dengan topping saus coklat dan tak lupa air mineral :D. Dan kesemua total kerusakan adalah IDR 81500.
*benar-benar pemborosan di tengah bulan, haha.. (¯―¯٥)

Komentar

  1. Lokasi Kedai Coklat ini persisnya dimana ya mbak. Ada alamatnya?

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum Mbak Dyah, apa kabar ni? Gak sengaja cari artikel malah nemu punya Mbak Dyah, makasih ilmu-nya mbak udh bersedia ngajarin J2ME di Imagine ^.^

    Sukses ya Mbak!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, oke Rio, sama2...
      sukses juga Rio ngajar di Imagine nanti ya... (^_~)

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca....^^