Kuliner: Bekal ke Kantor

Menyempatkan bikin bekal ke kantor (gara-gara liat web tentang pembuatan bento). Simple sih, cuma onigiri (onigiri bajakan nih, gak rapi banget bikinnya ^^), perkedel, sama sayur bening. Lauknya sih aku beli, soalnya gak punya kentang dan sayur untuk dimasak *alasan, hihi...*

Jadi ya cuma bikin onigirinya aja. Mudah, cuma nasi sama nori aja yang dibutuhin. Kalau mau ada sedikit rasa, nasinya ditambahkan sedikit garam, diaduk, baru di kepal-kepal sendiri. Kalau di Jepang biasanya sih ditaburi furikake (atau apa ya namanya aku agak lupa), biar agak sedikit berwarna lah, gak plain putih hitam aja warnanya (udah kaya panda, hihi..). Hmm, atau mungkin bisa juga diganti potongan kecil-kecil daun seledri, hehe..


1 comments:

Terima kasih sudah membaca....^^