Souvenir Korea part II

Setelah sebelumnya juga aku beli souvenir korea, nah siang kemarin, aku hunting souvenir dari Korea di tempat yang sama saat aku beli souvenir  sebelumnya. Dan yang sekarang adalah kantong kain dan alat makan (sendok sumpit).

Waktu aku lihat di Pusat Studi Koreanya UGM, ada beberapa souvenir baru di sana. Aku memutuskan memilih kantong kain abu-abu (agak sedikit kasar kainnya, ukurannya besar, harganya sekitar IDR 50000) dan alat makan (sendok dan sumpit logam beserta tempatnya, harganya sekitar IDR 32000). Tadinya aku mau beli banyak untuk alat makannya itu (maklum, akhir-akhir ini aku jadi suka banget hunting alat-alat rumah tangga), tapi berhubung budget untuk non- kebutuhan pokok sudah habis, jadi ya, beli satu set dulu aja deh. Begini nih penampakannya:


Kantong kain abu-abu
Alat makan sendok sumpit

Komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca....^^