Dinas ke Kudus

Tanggal 14 - 16 Juni 2011, aku dinas ke Kudus. Hanya sekitar 4 jam perjalanan saja dari Jogja ke Kudus. Kami menginap di hotel Kenari Asri, aku lupa alamatnya dimana. Hotelnya ada 3 lantai, untuk ruang makan ada di lantai 3. Nah, waktu aku di Kudus juga, hari kamisnya dari kamar hotel aku lihat gerhana bulannya streaming, hihi. Aku gak  punya banyak cerita disini (kecuali cerita waktu aku makan sate kerbau di sana, awalnya ngeri, ternyata enak juga. Menurut kabar, dulu orang Kudus gak boleh makan sapi, jadi gantinya kerbau. Tapi kalau sekarang sudah diperbolehkan katanya), jadi aku kasih foto-fotonya aja.

Fasilitas di kamar hotel: kamar mandi dalam (dengan air panas dan dingin), kulkas kecil, pemanas air (buat bikin minuman hangat), TV, AC, wifi, air mineral botol, teh dan kopi sachet beserta gula, dan tak lupa gelasnya, hehe.

Kenari Asri

Kamar double bed
TV-nya
Yg disediakan hotelnya


Komentar