Dinas ke Padang

"Nun, demi pena dan apa yang mereka tulis" (Al-Qalam:1)


Aku berangkat dari hari selasa 7 Desember, dengan pesawat (and this my first flight). Dan pulang pada hari minggunya, 12 Desember 2010. Selama di Padang, kami 3 kali pindah hotel .
Di hari sabtu pagi, aku mau sarapan, saat hendak nitipkan kunci karena hari itu adalah hari pelatihan terakhir, sang receptionist bilang, :

"Mbak, rombongannya kapan ya mau check out? soalnya kamarnya sudah ada yang booking"
"Hah?" aku bengong sebentar, hihi
"belum dikasih tau ya?"
"belum tuh Uda, kapan terakhir check out nya?"
"Siang ini mbak.."

Aku naik ke atas lagi, sambil beres-beresin pakaian (masuk-masukkin ke kopernya juga ngasal..), aku juga tanya sama Pak Bos, beliau sudah tau atau belum. Dan ternyata, beliau juga belum tau kalau hari ini disuruh check out. Akhirnya setelah beliau tanya sendiri sama receptionistnya, kami disuruh beres-beres barang, untuk cari hotel lain (tanggung banget tuh, padahal hari minggu siangnya dah pulang lagi ke jogja, hiks).

Setelah muter-muter cari hotel, akhirnya kami dapat hotel yang sebelahnya adalah RSJ Saudara-saudara..!! . Awalnya agak ilfil juga sebelum liat ke dalam, tapi, waktu sampai di kamarnya, wew, lebih bagus dari 2 hotel sebelumnya dengan class yang sama. Lantainya dikasih karpet, jadi bisa dipake buat tiduran juga, haha. Kamarnya city view, kalau hotel-hotel sebelumnya, tertutup kamarnya, ga bisa liat keluar, sayang cuma semalam, hiks..hiks..
Kamar Tidur Twin Bed Deluxe, padahal yang nempatin aku sendirian, haha.


Menu sarapan di hotel ke-2

Komentar

  1. sarapannya kok dikit ya?
    Padahalkan dirimu makannya banyak.. :D
    Ga minta sarapan double? ;))

    BalasHapus
  2. wee, jangan salah, itu karena piringnya aja yang gede... :P, ups... :D
    lagian kan aku imut2, jadi makannya juga harus imut... ;))

    BalasHapus
  3. masa sih orang imut makannya imut? :p

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca....^^